Lawson Peduli Sosial, Santuni Anak Yatim di Tangerang

Ramzy
15 Sep 2023 18:40
2 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Lawson Indonesia mengadakan acara Santunan Anak Yatim di Kantor Cabang Cikokol DC Semanan, Jumat, 15 September 2023.

Kegiatan bakti sosial ini mengundang sebanyak 20 orang anak yatim beserta satu orang pendampingnya. Dalam acara ini, Lawson menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah kepada setiap anak sebagai wujud partisipasi mendukung sarana pendidikan, agar bersemangat dalam proses belajarnya.

“Memotiviasi mereka dengan mendukung bantuan sarana pendidikan, agar anak anak tersebut bisa belajar lebih semangat lagi di sekolahnya. Kami percaya, melalui pendidikan akan diwujudkan generasi terbaik di masa depan. Kami sangat bersyukur dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang membutuhkan ini,” kata Corporate Communication Manager Lawson, Firly Firlandi.

Lawson juga melibatkan karyawan dari berbagai divisi pada acara sosial ini, sebagai bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara perusahaan dan masyarakat.

“Kami berharap melalui acara ini, kami dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi kebaikan kepada sesama,” harapnya.

Selain memberikan perlengkapan sekolah, acara ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan interaktif bersama anak-anak. Lawson berharap bahwa momen ini dapat menjadi pengalaman berharga bagi anak anak yang hadir diundang pada acara tersebut. Sebagai bagian dalam upaya memupuk rasa percaya diri dan semangat untuk meraih impian mereka di masa depan.
Lawson mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, termasuk Panti Yatim Indonesia dan semua karyawan Lawson yang dengan antusias berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kami berharap bahwa kepedulian ini tidak hanya berhenti pada acara ini, tetapi dapat terus mewarnai setiap langkah Lawson dalam berkontribusi untuk kemajuan masyarakat di sekitar kami,” tandasnya.

Raffa, salah satu anak dari Panti Yatim Indonesia, mengatakan dirinya dan teman-teman datang ke Kantor Cabang Lawson bersama pendamping setelah pulang dari sekolah.

“Senang ikut acara ini karena bisa jalan-jalan dan dapat peralatan sekolah. Nanti makanan dan minuman yang saya dapat ini bakal dibagi dengan teman-teman lain di panti,” kata Raffa yang merupakan siswa kelas 1 di Madrasah Ibtidaiyah Khoirul Huda, Batuceper.(*)