Mayat Bayi di Saluran Irigasi Gegerkan Warga Kresek

Ramzy
14 Jan 2020 13:03
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) — Warga Kampung Sukasari, Desa Kresek, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkiraan baru berumur satu hari di saluran irigasi pada Selasa, 14 Januari 2020 sekira pukul 06.30.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak berbelanja ke pasar Kresek, namun pada saat melintas di saluran irigasi warga kemudian terkejut karena ada sesosok bayi yang baru lahir mengambang dibawah jembatan.

“Secara percis, kami tidak tau seperti apa kejadianya, di lokasi kejadian warga berkerumun dan setelah saya kesitu ada bayi baru lahir dengan kondisi tali pusarnya sudah terurai,” terang seorang warga setempat, Saepul kepada wartawan.

Saepul mengatakan, kejadian tersebut membuat geger Warga Kresek dan jalan pun sempat macet. Hal ini disebabkan karena warga penasaran ingin melihat kondisi bayi yang mengambang di saluran irigasi tersebut.

Kapolsek Kresek AKP Suyana membenarkan peristiwa penemuan bayi baru lahir di Kali irigasi Kresek tersebut. Rencananya, kata dia, untuk memastikan penyebab kematian bayi tersebut akan melakukan penyelidikan dan rencananya bayi akan diautopsi.

“Kasus ini akan ditangani oleh unit reskrim Polresta Tangerang, kami dari Polsek Kresek hanya membantu evakuasi dan pengamanan saja” terangnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan