Dokter Gaul di Dapil 5 Siap Bekerja untuk Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Tangerang

Ramzy
3 Jan 2024 14:02
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; Suarabantennews.com – Dr Zainal Muttaqien MARS adalah putra asli daerah Tangerang yang akan mendarmabaktikan seluruh upayanya demi masyarakat Kabupaten Tangerang menjadi sejahtera dan semakin gemilang, calon legislatif DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 5 yaitu Curug, Panongan dan Cikupa.

Adik bungsu bapak Ismet Iskandar yang juga Paman dari bapak Zaki Iskandar ini adalah Calon legislatif DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 5 dari Partai Golkar.

Dr Zainal mengatakan, dirinya bertujuan bekerja untuk rakyat Kabupaten Tangerang dengan mementingkan kepedulian kemanusiaan (Humanis), memberi Inspirasi ke seluruh generasi penerus bangsa dengan berlaku Jujur dan Ikhlas (KAHIJI) itulah Visi dan misi menjadi calon legislatif (caleg).

“Bukan hanya itu saya sebagai profesional dokter yang berpengalaman dan gaul siap bekerja untuk masyarakat Kabupaten Tangerang demi mewujudkan Kesehatan masyarakat yang Paripurna, kemudahan akses pelayanan, peningkatan kesehatan masyarakat, peningkatan fasilitas kesehatan menuju masyarakat Indonesia emas tahun 2045 dengan misi dan visi saya kedepannya,” jelasnya.

Sebagai profil kaum muda yang gaul juga aktif dan penuh inspirasi dr Zainal muttaqien cocok untuk mewakili aspirasi generasi Z Kabupaten Tangerang.

Mohon doa dan dukungannya warga Kabupaten Tangerang khususnya Kecamatan Curug, Panongan, dan Cikupa untuk “GOLKAR MENANG, RAKYAT SEJAHTERA dan Dr Zainal Muttaqien DILANTIK.”(*)