Pj Bupati Tangerang Buka Bazar Pangan Murah di Kronjo

Ramzy
5 Mar 2024 20:14
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; Suarabantennews.com – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony membuka bazar pangan murah di halaman Kantor Kecamatan Kronjo, Selasa 5 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan Pemerintah Kabupaten Tangerang rutin menggelar bazar pangan murah di beberapa kecamatan dalam rangka menekan laju inflasi.

“Pagi hari ini kita mengadakan bazar pangan murah di Kecamatan Kronjo, ada beras, paket sembako seharga yang  94.000 tetapi karena ini bazar murah mendapatkan potongan harga menjadi 49.000 per paket, 2 kg tepung terigu, 2 liter minyak goreng sama gula pasir 2 kg,” ungkap Pj Andi Ony

Lanjut dia, selain paket sembako dengan harga terjangkau, di bazar pangan murah tersebut juga dijual beras SPHP seharga Rp53.000 per kantong yang beratnya 5 Kg untuk masyarakat.

“Harganya kita jual Rp53.000 per paket dengan isi 5 kg beras. Ini diperuntukan untuk masyarakat sekitar Kronjo, yang sudah disiapkan sebanyak 2.000 kilogram atau 2 ton beras,” tuturnya

Sementara itu, Kepala Disperindag Kabupaten Tangerang Resmiyati Marningsih mengatakan kegiatan bazar sembako murah yang digelar tersebut Pemkab Tangerang bekerjasama dengan Bulog, Perumda Pasar NKR dan beberapa mitra daerah lainnya.

“Kami menggelar bazar sembako murah bagi masyarakat Kabupaten Tangerang yang berlokasi di beberapa titik kecamatan dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan sembako dengan harga yang cukup terjangkau dan juga sebagai langkah untuk memenangkan inflasi yang terjadi di Kabupaten Tangerang,” jelasnya.(rls)