Aston Cilegon Boutique Hotel Adakan Paket Nobar Piala Dunia 2022 di Resto Ginger Lily

KOTA CILEGON (SBN) – Aston Cilegon Boutique Hotel mengadakan acara Nonton Barsama FIFA World Cup, atau Piala Dunia 2022 sejak 20 November sampai 18 Desember 2022.

Hotel Manager Aston Cilegon Boutique Hotel Nikolas Manurung mengatakan, Piala Dunia merupakan turnamen olahraga paling bergenggsi di dunia. Kali ini Qatar menjadi tuan rumahnya.

Dalam rangka memeriahkan turnamen ini, Aston Cilegon menyediakan paket Nobar Piala Dunia 2022, yang terbuka untuk umum, tidak hanya bagi tamu hotel yang menginap.

Para tamu yang mengambil paket Nobar ini dapat menikmati makan malam prasmanan di Ginger Lily Restaurant, sambil menonton pertandingan bola dengan tim dari negara favorit masing-masing.

Hidangan pembuka, makanan utama sampai
hidangan penutup yang lezat tersedia dengan rotasi menu setiap harinya.

Ditambah dengan live music dari homeband, sambil menanti gol dari tim jagoan, membuat suasana Nobar semakin asyik.

Paket Nobar ini dihargai Rp 158 saja per orang.

Para tamu yang ingin menikmati Nobar beramai-ramai bersama keluarga dan teman, dapat melakukan reservasi awal ke Aston Cilegon  untuk mendapatkan spot terbaik di Ginger Lily Restaurant.

“Kami mengundang para tamu yang menginap maupun tamu dari luar untuk Nobar di sini dengan layar besar, dan makanan yang enak,” kata Niko.

“Tidak hanya itu, kami juga berikan pelayanan terbaik dan ramah dari tim kami, dan lokasi kami sangat strategis di tengah kota Cilegon,” ujar Nikolas.

Ia menambahkan, selain itu, selama November sampai Desember 2022, Chef Aston Cilegon Boutique Hotel juga telah menyiapkan menu special of the month.

“Yaitu Nasi Campur Krakatau, nasi campur dengan ayam panggang dan ikan asin dengan bumbu spesial dan urap khas Indonesia,” pungkas Niko.(Hrs)

Wartawan

Related posts