Hore! Kabupaten Tangerang Dapat Mobil Bioskop Keliling

Ramzy
12 Nov 2018 23:56
1 menit membaca

TANGERANG – Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menerima mobil bioskop keliling dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia yang diserahkan di Lapangan Yudha Negara Kabupaten Tangerang, Senin (12/11/2018).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Didik Suhardi mengatakan, dirinya berharap masyarakat Kabupaten Tangerang dapat menikmati mobil bioskop keliling ini dan mengambil nilai-nilai positif dari film yang ditonton. Pasalnya, menurtnya, ini menjadi peluang bagus bagi anak-anak muda terutama anak muda di Kabupaten Tangerang.

“Semoga para generasi muda di Kabupaten Tangerang menyukai film-film Indonesia, dan ada yang tertarik berkarir menjadi tenaga kreatif di bidang perfilman. Saya berharap masyarakat Kabupaten Tangerang bisa mengambil makna positif dari film-film yang diputar di mobil bioskop keliling ini,” kata Didik.

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengaku, sangat bersyukur telah mendapat bantuan fasilitas bioskop keliling untuk bidang pendidikan di Kabupaten Tangerang dari Kementerian Pendidikan dan Kebudaya RI.

“Tolong dijaga dan dimanfaatkan dengan baik agar tujuan dari pada diberikannya fasilitas ini, bisa benar-benar memberikan dampak positif yang signifikan khususnya di sektor pendidikan Kabupaten Tangerang,” tandasnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan