banner 468x60 banner 468x60

Mayjen TNI Mulyo Aji Resmi Jabat Pangdam Jaya/Jayakarta Mulai Hari Ini

Joe
8 Jun 2021 18:16
1 menit membaca

JAKARTA (SBN) — Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa hari ini memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Perwira Tinggi (Pati) TNI AD, di antaranya melantik Mayjen TNI Mulyo Aji sebagai Pangdam Jaya/Jayakarta menggantikan Mayjen TNI Dudung Abdurachman, di lantai dasar Gedung E Mabesad, Jakarta Pusat, Selasa (8/6/2021).

Upacara sertijab ditandai dengan pelepasan dan penyematan tanda jabatan serta penyerahan tongkat komando dari pejabat lama kepada pejabat baru, dilanjutkan penyerahan pataka.

Di antara Perwira Tinggi TNI AD yang melaksanakan sertijab hari ini di antaranya, Pangkostrad dari Letjen TNI Eko Margiyono kepada Mayjen TNI Dudung Abdurachman, Pangdam Jaya dari Mayjen TNI Dudung Abdurachman kepada Mayjen TNI Mulyo Aji.

Mengakhiri kegiatan upacara, Kasad menandatangani berita acara serah terima jabatan Pati TNI AD dan Persit Kartika Chandra Kirana, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan foto bersama.

Karena pandemi covid-19 saat ini masih melanda, maka pelaksanaan upacara serah terima jabatan para pejabat Pati TNI AD tersebut, dilaksanakan secara khidmat, sederhana dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (Mas)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan