Untuk Presiden Terpilih, Ini Harapan Mad Romli

Ramzy
17 Apr 2019 11:55
1 menit membaca

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli saat tiba di TPS 001 Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

TANGERANG – Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengingatkan presiden terpilih agar tidak melupakan warganya. Dia berharap perhatian terhadap Kabupaten Tangerang bisa seperti saat masa kampanye Pilpres 2019.

“Jadi siapapun presidennya saya harap jangan hanya pas pemilunya butuh dengan suara Kabupaten Tangerang, kalau sudah terpilih lupa dengan rakyat,” kata Romli usai menyalurkan hak pilihnya, Rabu (17/4/2019).

Ia juga meminta dukungan pembangunan dari presiden terpilih nanti. Mengingat, pembangunan di Kabupaten Tangerang membutuhkan biaya yang besar.

“Tolong beri dukungan pembangunan untuk Kabupaten Tangerang secara proporsional. Kalau penduduknya banyak, bantuannya juga harus banyak,” ucapnya.

Disamping itu, Romli berharap pesta demokrasi bisa berlangsung dengan aman dan damai. Ia mengingatkan euforia kemenangan versi quick count tidak dilakukan secara berlebihan.

“Yang menang tak jemawa, yang tak menang tak usah bagaimana-bagaimana, ini adalah hal biasa. Negeri kita sudah terlatih pesta demokrasi. Jadi saya imbau tidak ada pengumpulan massa untuk mengekspresikan hasilnya ke jalan sehingga mengganggu ketertiban,” tutupnya.(zie/infokom)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan