Polsek Warunggunung Amankan Sekelompok Pelajar SMP yang Mau Tawuran

Redaksi
13 Mar 2023 11:36
1 menit membaca

LEBAK (SBN) – Diduga hendak tawuran, personel Polsek Warunggunung berhasil mengamankan sejumlah pelajar SMP di wilayah Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah berkat kesiapsiagaan anggota di lapangan, kami berhasil melakukan pencegahan aksi tawuran antar pelajar di Wilayah Kecamatan Warunggunung. Ada 26 pelajar yang kita amankan,” ujar Kapolsek Warunggunung AKP R. Ampri, Minggu 12 Maret 2023.

Ampri menjelaskan, kronologi kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 11 Maret 2023 sekitar pukul 17.30 WIB, dan hasil pemeriksaan tidak ditemukan atau didapatkan benda tajam atau tumpul.

“tidak ada sajam, hanya bukti chat saja sesama komunitas dan ajakan untuk berangkat bersama-sama,” ungkapnya

Ia mengatakan saat ini para pelajar itu diamankan di Polsek Warunggunung Polres Lebak, yang mana dari masing-masing pelajar diamankan antara lain siswa SMP Cimarga 12 siswa, siswa SMP Rangkasbitung 6 siswa, SMK 2 siswa, siswa MTS Rangkasbitung 1, alumni SMP Rangkasbitung 3 Siswa, Siswa DO SMP Cimarga 1 siswa.

“Dalam Kesempatan ini pun kami menghimbau dan mengedukasi para anak-anak agar terhindar dari kenakalan para remaja baik itu tawuran ataupun bahaya narkoba,” ujar Ampri.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan