Dua Hari Tenggelam di Danau Cisauk, Jasad Pelajar SMA Belum Ditemukan

  • Whatsapp

TANGERANG – Muhammad Ilham (17), pelajar kelas dua SMA yang merupakan warga Kompleks Griya Suradita Indah (Korpri) Blok P 8 RT 10/09 sudah dua hari tenggelam di danau bekas galian pasir Perumnas Desa Suradita RW 04, Kelurahan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Saat ini, Minggu (21/10/2018), anggota Polsek Cisauk, koramil dan warga masih berusaha mencari korban hingga petang hari.

Read More

Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria menjelaskan, hilangnya Ilham di bekas tempat galian pasir itu dilaporkan keluarganya pada Sabtu (20/10/2018) malam. Pengakuan keluarga korban, saat itu anaknya diajak bermain bola dengan rekan-rekannya.

“Setelah bermain bola, anak-anak ini melanjutkan dengan bermain rakit di bekas galian pasir yang penuh terisi air itu,” kata Fredy, Minggu (21/10/2018).

Karena melawan arah angin, rakit yang dimainkan anak-anak tidak mau ke pinggir, kemudian mereka memutuskan untuk berenang.

“Mereka berenang dan bermain rakit sampai di tengah danau karena melawan arah angin, sehingga rakit tidak dapat bergerak dan rakit tidak bisa ke pinggir, sampai akhirnya korban dan temen temennya memutuskan berenang,” jelasnya.

Karena jarak antara tengah danau ke pinggir cukup jauh, korban diduga kelelahan dan tak kuat lagi berenang.

Baru sekitar pukul 18.00 WIB, rekan-rekan korban langsung mengantarkan pakaian korban ke rumah orang tua korban dan menceritakan kejadian itu.

Fredy mengaku, pihaknya baru menerima laporan akan kejadian tersebut Sabtu (20/10/2018) petang dan langsung menuju lokasi. Karena hari sudah malam terpaksa pagi hari dilakukan pencarian tapi sampai Minggu petang korban belum juga ditemukan.

“Keluarga korban mendapat informasi dari rekan-rekan sebaya korban yang ikut bermain saat peristiwa tenggelamnya Ilham,” tandasnya.(Zie)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *