Sekda Kabupaten Tangerang Lepas Obor Porprov V Banten, Ini Rutenya

Ramzy
28 Okt 2018 16:48
2 menit membaca

TANGERANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid melepas Api Obor Kirab Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten. Api obor diambil dari api pertamina Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (28/10/2018).

Maesyal yang juga Ketua Panitia Porprov V Banten menjelaskan, setelah api obor Porprov V Banten ini dilepas dan akan dibawa keliling Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten agar kemeriahan Porprov V Banten terasa di setiap wilayah Provinsi Banten.

“Api porprov sebagai simbol semangat menggelora Porprov V Banten tahun 2018, untuk itu kita estafetkan ke setiap penjuru Provinsi Banten,” ujar pria yang akrab disapa Rudi Maesyal ini.

Setelah dilepas oleh Sekda Kabupaten Tangerang, lima orang perwakilan dari Paskibraka Kabupaten Tangerang membawa ke Kantor Bupati Tangerang hingga Pendopo Gubernur Banten pada Senin, (29/10/2018).

Rute yang akan dilalui awal dari Gedung Bupati ke Kantor Gubernur Banten, melalui Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kota Tangsel, Kota Tangerang dan kembali ke Kabupaten  Tangerang.

Setelah itu, diputarkan kembali di setiap kecamatan di Kabupaten Tangerang, mulai dari wilyah utara Tangerang hingga Barat Tangerang dan akan finis di Kecamatan Kelapa Dua Sport Center yang akan menjadi Arena Pembukaan Porprov V Banten tahun 2018.

Dalam pelapasan hadir pula Sekretaris Panitia Porprov V Banten Ahmad Taufik, Wakil Ketua Koni Banten Kosasih, Perwakilan Koni Kabulaten/Kota se- Banten. (*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan