Pusat Perbelanjaan Tang City Mall akan Tutup Sementara untuk Cegah Persebaran Virus Korona

Joe
27 Mar 2020 12:37
2 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) — Pandemi virus korona yang saat merebak di Indonesia mulai berdampak pada dunia perekonomian di Kota Tangerang. Salah satu yang terdampak adalah pusat perbelanjaan Tangerang City (Tang City) Mall, Kota Tangerang, yang akan tutup sementara, mulai 29 Maret hingga 29 Mei 2020 mendatang.

Dalam surat edarannya dinyatakan penutupan Tang City Mall tersebut merupakan salah satu respon atas penetapan status darurat korona oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sampai tanggal 29 Mei 2020 dan juga ditetapkanya status tanggap darurat bencana wabah virus korona oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sejak tanggal 24 Maret 2020.

Penutupan ini juga untuk menanggapi anjuran pemerintah agar masyarakat menghindari pusat keramaian guna memutus rantai penularan virus tersebut dan juga sebagai tanggung jawab sosial Tang City Mall.

Kendati demikian, walaupun Tang City Mall tutup sementara, ada beberapa toko yang akan tetap beroperasi untuk melayani kebutuhan dasar masyarakat, seperti Carefour, Guardian, Century, Watson, dan ATM BCA yang terpusat di lantai 1 dengan jam operasional dari pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB. Untuk mengaksesnya, masyarakat bisa melewati pintu penghubung dari area parkir P3 yang akan tetap dibuka.

“Ya, akan tutup sementara pada tanggal 29 Maret hingga 29 Mei 2020 dan nanti pembukaan akan dilaksanakan pada 30 Mei 2020,” kata Intan, Media Relation Tang City Mall saat dihubungi SuaraBantenNews, Jumat (27 Maret 2020).

Intan berharap penutupan sementara ini bisa membantu mencegah penularan virus korona di Kota Tangerang.

“Kami juga harapkan, pada pembukaannya nanti, seluruh tenant bisa beroperasi kembali seperti semula, yaitu dari pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB,” pungkasnya. (Yadi/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan