Mr X Ditemukan Tewas Dengan Tangan Terikat di Pasar Kemis

Ramzy
7 Nov 2018 16:22
1 menit membaca

TANGERANG – Mayat pria tenggelam di Sungai Cirarab, Jalan Raya Cadas, Kelurahan Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mengegerkan warga, Rabu (7/11/2018). Jasad tanpa identitas itu diduga korban pembunuhan.

Mayat pria yang diperkirakan berusia 50 tahun itu ditemukan oleh Amin (54), satpam setempat. Kondisinya sudah tak bernyawa, bagian tangan terikat sebuah tali dan ada luka sayatan pada leher. Penemuan ini langsung dilaporkan kepada pihak polisi.

Tidak satupun warga mengenal pria itu. Saat ditemukan tidak ditemukan identitas dalam diri sang korban tersebut.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Ucu Syaifuloh mengatakan, ada dugaan mayat itu sengaja dibuang di lokasi. Untuk memastikan penyebab kematian, jasad pria itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

“Indikasi kearah sana (pembuhunan) namun kita nunggu hasil visum dari dokter agar tau penyebabnya,” kata Ucu.

Ia menyatakan, tak satupun warga mengenal korban.

“Tidak ada yang kenal. Apakah itu warga Pasar Kemis atau daerah lain masih kita selidiki. Apakah memang sengaja dibuang di TKP,” ucapnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat telah kehilangan keluarga untuk melaporkan ke polisi. Agar bisa membantu untuk mengungkap identitas korban.

“Untuk sementara memang ada dugaan korban pembunuhan, karena ditemukan luka pada leher dan tangan terikat,” bebernya.(zie)

Penulis : Achmad Ramzy

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan