Diduga karena Persaingan Bisnis, 3 Orang Jadi Korban Pembacokan

Joe
17 Feb 2020 21:20
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Peristiwa nahas menimpa 3 warga Pangrango Dukuh, Desa Pengarengan, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang. Ketiganya menjadi korban pembacokan oleh 7 orang pelaku sehingga mengalami luka parah, Senin (17 Februari 2020). Saat ini ketiganya tengah dirawat di RSUD Kota Cilegon.

Kejadian berlangsung ketika tiga orang korban, Anwar, Syafrudin, dan Nursidi tengah mengawal mobil bermuatan material batu dengan menggunakan sepeda motor berboncengan. Tiba-tiba, sebuah mobil berhenti dan keluar sekelompok orang yang langsung menyerang dengan menggunakan senjata tajam hingga para korban mengalami luka parah.

“Kalau cerita warga, saat adik saya membawa motor, langsung ditabrak dan dibacoki sama 7 orang itu,” ujar Syaefullah, kakak kandung salah seorang korban. Syaefullah adalah Kepala Desa Pengarengan.

Motif pengeroyokan dengan pembacokan itu belum diketahui. Namun, Kepala Desa Pengarengan itu menduga pembacokan itu telah direncanakan.

“Enggak ngerti saya ada unsur dendam atau apa, kayanya sudah direncanakan,” imbuhnya.

Hingga saat ini, ketiga korban masih menjalani perawatan medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Cilegon. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan