Mahdin, Atlet Tarung Drajat yang Sudah Gondol 7 Emas

  • Whatsapp
PWI-KAB

TANGERANG; SBN — Mahdin Ady putra salah satu dari 4 peraih medali emas cabang olahraga (cabor) Tarung Drajat diajang Porprov Banten V yang digelar di gedung olahraga Kitri Bakti, Kabupaten Tangerang.

Mahdin, warga asal Jati Uwung ini sudah mempunyai mental juara sejak duduk di SMKN 2 Kota Tangerang. Pasalnya ia telah 6 kali meraih medali emas di kejuaraan cabang olahraga Tarung Drajat.

“Sejak kelas 2 SMK saya sudah mengikuti kejurda di Banten ini, Alhamdulillah dapet emas sama yang ini 7 medali emas,” ungkap Mahdin.

Putera tunggal dari pasangan Ahmad dan Halimah ini selain berprestasi di cabor Tarung Drajat, ia juga anggota kepolisian Metro Tangerang Kota dengan jabatan Bripda.

“Apa yang saya raih saat ini tak luput dari doa kedua orang tua, saya sangat berterima kasih kepada orangtua saya yang telah membimbing dan memberikan dukungan setiap apa yang saya cita-citakan.

Ia juga menuturkan, kegiatan olahraga yang digelutinya ini yakni Tarung Drajat selain doa dan dukungan orangtua, pasalnya ia berprestasi tak luput dari didikan dan asuhan para pelatihnya di Kini Kota Tangerang.

” Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pembina dan para pelatih saya yang telah memberikan dukungan atas prestasi yang telah saya capai sebagai bukti dari keberhasilan dan tanggung jawab saya terhadap mereka,” tuturnya.(des)

Penulis : Desi Amaliah

Wartawan

BANK BANTEN

Related posts

PWI-KAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *