Ini Motif Pembunuhan Sopir Taksi Online di Pasar Kemis

Ramzy
12 Nov 2018 23:44
2 menit membaca

TANGERANG – Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kota Tangerang berhasil meringkus dua dari tiga pembunuh sopir Grab Jap Son Tauw (68).

Jap Son Tauw ditemukan tidak bernyawa di Sungai Ciracap, Kampung Pangodokan Cemara, Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada Rabu (7/11/2018). Ketiga pembunuh berinisial FF, REH, dan RLP (DPO).

Baca Juga : Mr X yang Ditemukan Tewas di Pasar Kemis Ternyata Driver Taksi Online

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengetakan, motif dari pembunuhan para remaja yang sangat ingin memiliki sebuah kendaraan roda empat.

“Motif ini ingin memiliki kendaraan bermotor dalam hal ini mobil. Juga didukung sudah ada penampung kendaraan yang sudah siap,” kata Sabilul, Senin (12/11/2018).

Sabilul menekankan akan segera memburu satu pelaku yang yang masih dalam pengejaran yakni RLP.

Baca Juga : Polisi Kembali Tangkap Satu Pelaku Pembunuhan Sopir Taksi Online

Sementara itu, Tri Sukma Anreianno selaku Direktur Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Grab Indonesia mengatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap mitra mereka.

“Grab sejak awal sudah berkomunikasi secara langsung dengan keluarga. Jadi sudah sampaikan kepada mereka terkait hak-hak kroban dan sudah ter-cover atas biaya untuk asuransi keselamatan jiwa,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Polres Kota Tangerang menangkap REH (22), Senin (12/11/18). REH yang ditangkap di Banjarnegara, Jawa Tengah adalah tersangka kedua dalam kasus pembunuhan terhadap Jap Son Tauw (68), seorang sopir taksi online. Saat ini, polisi masih memburu tersangka lain yaitu RLP.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan