Wafiq Azizah Meriahkan Pembukaan MTQ ke-49

Redaksi
25 Nov 2018 19:59
2 menit membaca

SINDANGJAYA; SBN — Kemeriahan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke- 49 Tingkat Kabupaten Tangerang sangat terasa, saat pembukaan langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Kecamatan Sindang Jaya. Sabtu, 24/11.

Dimeriahkan langsung oleh Artis Religi Wafiq Azizah, mebawakan lagi Religi sholawat membuat ribuan penonton para milenial histeris, masuk kearena MTQ dilapangan Sindang Jaya.

” saya senang sekali bertemu Wafiq, biasanya hanya liat dan mendengar di handphone melalui ring stone,” ungkap Wanita belia Qilah warga sindang jaya.

Selain meramaikan MTQ, lanjut Qilah (15), kami menyaksikan pembukaan ini bersama teman-teman dan kebetulan malam ini cuaca cerah malam minggu pula.

” cukup terhibur, gembira juga dengan adanya pesta kembang api dan lantunan sholawat religi dari Wafiq Azizah,” ucap wanita belia bersama teman-temannya.

Camat Sindang Jaya Supriadinata menambahkan, setelah kami didaulat sebagai tuan rumah MTQ ke-49 tingkat Kabupaten Tangerang merupakan kehormatan dan kami akan berusaha memaksimalkan penyelenggaraan MTQ.

” ini hajat masyarakat Kabupaten Tangerang, selain untuk membumikan Al Quran kita jalin ukhuwah islamiyah disini,” ujar Camat Supriadinata.

Selain hiburan lantunan lagu religi, diarena MTQ pun tersedia bazar yang menyediakan kuliner berbagai masakan, mulai dari khas Jawa timur rawon, soto, Betawi dengan kerak telornya, hingga Laksa Khas Tangerang.

” semua kita kemas untuk masyarakat, hingga pemberdayaan UKM, tersedia juga pasilitas mobil Toilet umum,” tutup Camat yang telah menyiapkan MTQ Ke-49 selama dua tahun. (des)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan