Lantik Kepengurusan DPD KNPI Cilegon, Ali Hanafiah: KNPI Sudah Bersatu

Ramzy
6 Mar 2020 19:43
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten meminta KNPI tingkat kabupaten/kota untuk bersatu mengingat Gubernur Banten sudah  menandatangani pakta integritas terkait dengan hal itu.

“Sudah ada pakta integritas yang di tandatangani Gubernur bahwa KNPI sudah bersatu dan ada pakta integritasnya di gedung KNPI yang kami abadikan,” ujar Ketua KNPI Provinsi Banten Ali Hanafiah usai melantik jajaran pengurus KNPI Kota Cilegon di aula DPRD, Jumat (6 Maret 2020).

Oleh karena itu, Ali Hanafiah mengajak semua KNPI untuk bersatu mengingat surat edaran dari Kementerian Hukum dan HAM bahwa KNPI yang diakui adalah yang memiliki SK Kementerian Hukum dan HAM. Karena itu, diharapkan Pemerintah Kota Cilegon memahami hal tersebut.

“Mudah-mudahan, Wali Kota Cilegon mendengar itu,” tandas Ali Hanafiah.

Ketua KNPI Kota Cilegon Mumu Najmudin mengatakan, usai pelantikan ini pihaknya akan melakukan konsolidasi internal dan menguatkan pengurus-pengurus kecamatan yang ada.

“Pertama kita akan bentuk raker dulu, mengingat jelang Pilkada ini banyak dinamika sehingga kita juga sebagai pemuda harus masuk menjadi peneduh bagi situasi yang ada,” tutup Najmudin. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan