Camat Balaraja Hadiri Pemakaman Dua Korban Tsunami di Pandeglang

  • Whatsapp
PWI-KAB

TANGERANG – Camat Balaraja Mas Yoyon menghadiri pemakaman Fahrurizal dan Endi Mulyadi , warga Kampung Nagrek, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, di tempat pemakaman umum setempat, Minggu (23/12/2018).

Keduanya merupakan korban meninggal dunia saat bencana tsunami yang melanda Pantai Anyer, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (23/12/2018) dini hari.

Read More

Hujan air mata pun mengiringi pemakaman keduanya. Bahkan para tetangga korban juga turut berdatangan ke lokasi pemakaman dengan kesedihan yang mendalam.

“Kami ikut berbela sungkawa terhadap kedua korban,” ujar Yoyon.

Baca Juga : Ikut Touring, Dua Warga Balaraja Meninggal Dunia jadi Korban Tsunami di Pandeglang

Dia berharap keluarga tabah dalam menerima musibah yang menimpa anggota keluarganya tersebut.

“Setiap yang bernyawa pasti akan mati, hanya saja kita tidak tahu kapan dan dimana serta dengan cara apa kita dipanggil Allah SWT,” tuturnya.

Yoyon menjelaskan, ada empat warga Kecamatan Balaraja yang menjadi korban bencana tsunami yang melanda kawasan pantai di Kabupaten Pandeglang, Banten itu.

“Ada empat. Dua orang meninggal dunia, dua orang lagi mengalami patah tulang di bagian kaki,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, dua orang warga Kampung Nagrek, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang menjadi korban yang meninggal dunia, akibat diterjang tsunami di pesisir Pantai Pandeglang, Banten, Minggu (23/12/2018).

Keduanya yakni Fahrurizal dan Endi Mulyadi, keduanya meninggal dunia saat melakukan touring bersama rekan-rekannya dari perkumpulan motor RX King saat tsunami menerjang kawasan tersebut.(zie)

Wartawan

BANK BANTEN

Related posts

PWI-KAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *