Tiga Ruko di Pasar Anyar Tangerang Ludes Terbakar

Ramzy
20 Feb 2019 20:08
1 menit membaca

Tiga ruko di Pasar Anyar Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, ludes terbakar.

TANGERANG – Tiga ruko di Pasar Anyar Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, ludes terbakar. Diduga api berasal dari arus pendek listrik di salah satu ruko tersebut dan membuat aktivitas jual beli di pasar tradisional terhenti.

Pantauan di lokasi kejadian, kawasan Pasar Anyar gelap gulita. Aktivitas jual beli di pasar tradisional ini terhenti. Warga dan para pedagang tampak sibuk menyelematkan barang-barang berharganya. Sementara, petugas pemadam kebakaran berupaya menjinakkan api.

“Kebakaran terjadi pukul 17.30 WIB. Hingga kini, api yang diduga muncul dari ruko material masih berkobar bahkan semakin besar hingga menjalar ke dua ruko lainnya¬†yaitu ruko plastik dan ruko kimia,”¬†ujar salah satu pedagang sayur, Wandi, Rabu (20/2/2019).

Sementara itu, Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, sejumlah personel telah diterjunkan untuk membantu petugas pemadam kebakaran guna memadamkan kobaran api tersebut.

“Kebakaran ini terjadi RT05/02, kami berserta jajaran menghubungi damkar berupaya memadamkan api. Ini sedang kita upayakan,” kata Ewo.

Ia menuturkan, tiga unit bangunan telah ludes terbakar. Sementara tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa ini.

“Untuk sementara tidak ada korban jiwa. Delapan unit mobil damkar pun telah dikerahkan,” tandasnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan