Irna Minta Kecamatan Sampaikan Kegiatan di Media Sosial

Ramzy
21 Mar 2019 08:42
1 menit membaca

Bupati Pandeglang Irna Narulita saat menghadiri pembinaan pegawai di Kecamatan Jiput.

PANDEGLANG – Dalam setiap tahun anggaran berjalan tentu ada banyak program pembangunan yang dilakukan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) salah satunya kecamatan.

Seiring dengan kemajuan teknologi, Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta setiap OPD mempublish setiap kegiatan yang dilaksanakan.

“Posting kegiatan yang dilaksanakan, setiap kegiatan yang dilaksanakan harus dipertanggungjawabkan dan masyarakat harus tahu apa yang dikerjakan,” kata Irna saat pembinaan pegawai di Kecamatan Jiput, Rabu (20/3/2019).

Irna berharap, setiap OPD memiliki operator khusus yang bertugas untuk memposting setiap kegiatan yang dilaksanakan.

“Kesekretriatannya harus proaktif, publikasikan setiap program pembangunan kepada masyarakat karena kita dituntut terbuka,” terangnya.

Sementara Itu, Camat Jiput Ahmad Saepudin mengatakan, setiap program kegiatan di Kecamatan Jiput memang selalu dipublikasikan ke website dan Media Sosial (Medsos). Namun, lanjut Aep, semenjak operatornya diangkat menjadi Pelaksana Lapangan Desa (PLD) publikasi sedikit terhambat.

“Nanti kami akan coba mencari kembali yang mengerti di bidangnya sehingga kegiatan bisa dipublikasi kembali,” tandasnya.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan