Dandim 0510/Trs Bersilahturahmi dengan Pengurus FKUB Kabupaten Tangerang

Ramzy
21 Mar 2019 22:45
1 menit membaca

TANGERANG – Guna mempererat tali silahturahmi Komandan Kodim (Dandim) 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon melakukan kunjungan ke Yayasan Satu Muharom pimpinan KH Drs Maski GMM di Kampung Paridan, Desa Ranca Gede, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/3/2019).

Dandim pun tak lupa mengucapkan rasa bangga dan terima kasih atas penyambutan dari ketua yayasan, sehingga dirinya dapat bertatap muka juga berkenalan secara langsung dengan tokoh agama dan terutama pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB).

“Semoga dengan silahturahmi ini, senantiasa selalu terjalin kerukunan dan hubungan emosional antar umat beragama yang kuat, dapat pula menumbuhkan kembangkan rasa cinta dan kasih sayang yang dalam,” tegasnya.

Parada juga berpesan, dalam pesta demokrasi yang sebentar lagi akan diselenggarakan di Indonesia, agar masyarakat Kabupaten Tangerang bisa tetap menjaga kondusifitas.

“Berbeda boleh, tapi tetap satu demi keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, Dandim 0510/Trs di dampingi Romo Fellik Sueranto SCC dari Gereja Santa Audiki Citra, KH Drs Maski GMM, Ir Inyoman Suwandi, KH Ardani dan beberapa tokoh lainnya. (*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan