Wedding Fair Termegah Kembali Hadir di Tangerang

Ramzy
28 Mar 2019 13:09
2 menit membaca

TANGERANG – Sebagai salah satu penyedia wedding venue terbesar dan terbaik di kawasan Tangerang, The Springs Club kembali menghadirkan perhelatan akbar Royal Wedding Fair (RWF).

Melalui Royal Wedding Fair ke-6, The Springs Club memperkenalkan lebih dalam lagi fasilitas Royal Ballroom yang merupakan ikon, dan sudah terbukti selalu memenuhi kebahagian pengantin baru dengan standar kualitas venue, service, serta catering terbaik.

Tema Royal Wedding Fair kali ini adalah “London in Love” terinspirasi dari cantik dan megahnya kota London.

Terutama saat terselenggaranya Royal Wedding Prince Harry dan Megan Markle yang dibalut dengan sentuhan klasik, sakral, dan megah.

Dengan tema “London in Love”, Royal Wedding Fair tahun ini akan membawa indahnya suasana kota London di tengah keramaian Atrium Forum dengan tampilan khas bangunan klasik yang romantis.

Setiap sudut Atrium Forum akan diisi dengan balutan dekorasi mewah bernuansa kota London dan replika menara Big Ben, mulai dari panggung hingga booth The Springs Club dan vendor yang turut berpartisipasi.

“Royal Wedding Fair 2019 akan memanjakan setiap calon pengantin dan seluruh pengunjung pameran dengan kemewahan dan sentuhan kota London yang klasik namun sangat indah dan romantis, tidak lupa pula RWF ini akan dimeriahkan oleh berbagai vendor bridal yang akan menawarkan promo-promo menarik bagi para calon pengantin yang sedang merencanakan pesta pernikahan,” ujar Helmy Purboyakti, selaku General Manager Group Clubs Summarecon kepada Warta Kota, Rabu (27/3/2019).

Helmy menargetkan 10.000 pengunjung selama lima hari pameran itu. Paket yang ditawarkan The Springs Clubdimulai dari harga Rp398 juta dengan tema sesuai permintaan sang pasangan.

Pameran ini diikuti 26 vendor bridal dari mulai dress wedding yang cantik, jas yang gagah untuk mempelai pria, kartu undangan, hingga paket honey moon dengan promo menarik tentunya,” tuturnya.

Gelaran Royal Wedding Fair ke-6 yang dibuka mulai 10.00-22.00 WIB ini juga akan memanjakan para pengunjung pameran dan pengunjung Summarecon Mall Serpong, dengan showcase yang sangat menarik, seperti Bridal Gown Show, penampilan alat musik harpa, make-up competition.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan