Unggul Telak, Ati Marliati Terpilih Jadi Wakil Wali Kota Cilegon

Ramzy
12 Apr 2019 19:48
1 menit membaca

CILEGON – Ati Marliati terpilih menjadi Wakil Wali Kota Cilegon. Eks Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) itu meraih 28 suara di paripurna DPRD.

Pemilihan Wakil Wali Kota Cilegon dilakukan melalui mekanisme voting dalam sidang paripurna DPRD Kota Cilegon. Ati mengalahkan rivalnya dari PDIP, Reno Yanuar yang meraih 8 suara.

Pemilihan wakil walkot diikuti 34 anggota DPRD Cilegon. Mereka menggunakan hak suaranya dalam pemilihan tersebut.

Pemilihan berlangsung di ruang Paripurna DPRD Kota Cilegon, dengan dihadiri Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, jajaran Forkopimda Kota Cilegon, Asda III Provinsi Banten, pimpinan BUMN, BUMD, BUMS, ketua dan seluruh anggota DPRD Cilegon.

Pada kesempatan itu Ati Marliati di berikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan atas kemenangannya dalam pemilihan Calon Wakil Walikota Cilegon.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung dan partai koalisi, sehingga kita bisa menyelesaikan pemilihan ini dengan lancar,” katanya.

Ati mengatakan, setelah pelantikan, akan langsung berkomunikasi dengan wali kota dan pejabat utama di lingkungan pemkot Cilegon. Dia juga akan berkomunikasi dengan stakeholder seperti KPK, Kejaksaan, dan kepolisian daerah setempat.

“Kita akan tetap mengikuti dan akan bekerjasama dengan stakeholder yang ada, kita akan bekerjasama dengan KPK, dengan kepolisian dan kejaksaan,” ujar Ati.(wan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan