Horison Forbis Hotel Keluarkan CSR, Sekaligus Sebar Promo Hadapi Ramadan

Ramzy
7 Apr 2019 15:15
2 menit membaca

Management Hotel Horison menggelar santunan kepada anak yatim piatu di Cilegon.

CILEGON – Bakti sosial yang digagas secara rutin oleh management Hotel Horison merupakan pengaplikasian CSR perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Pada kesempatan ini management hotel tersebut kembali undang puluhan anak yatim untuk diberikan santunan dan syukuran, di ALPS Balroom Horison Forbis Hotel, Sabtu (6/4/2019).

Chrisnandi selaku General Manager Hotel Horison Forbis mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut adalah bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar.

“Kegiatan kita di Horison ini kita selalu adakan CSR dalam satu tahun kurang lebih tiga kali, di tahun 2019 ini yang pertama kali,” kata Chris.

Ia menambahkan, moment kegiatan CSR akan disesuaikan dengan waktu, sampai saat ini masih dalam bentuk bantuan uang tunai dan donor danar.

“Sementara ini konsep yang kita berikan masih seperti inilah, yang penting ada kegiatannya ya, tapi kedepan mungkin kita kemas dengan bentuk lain,” ucapnya.

Sementara itu, Eko Anom Purbayanto, selaku Directur of Sales Horison Forbis Hotel mengatakan, dirinya sengaja mengundang rekan media karena alasan memperkenalkan rekan media kepada jajaran pimpinan Horison Forbis Hotel.

“Kami sadar kehadiran rekan-rekan media bagi perusahaan kami sangatlah penting, karena keberadaan bisnis kami pastinya membutuhkan rekan media untuk memberitahukan promo program dan fasilitas apa saja yang ada di hotel kami. Kesemuanya itu berguna untuk evaluasi bisnis kami kedepannya,” ungkapnya.

Promo Ramadan.

Menjelang ramadhan, Horison Forbis Hotel Cilegon juga akan menghadirkan beberapa promo menarik berupa room package, dan 100 menu takjil buka puasa dengan harga Rp 178,000 nett/orang, belum lagi di tambah Promo bayar 10 untuk 11 orang.

“Harapannya promo ini dapat menarik perhatian warga masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya, mereka tidak perlu jauh-jauh pergi ke kota seperti Jakarta atau Tangerang, karena paket yang kami suguhkan sudah memenuhi keinginan dari market di Cilegon,” jelas Eko.

Sehingga para tamu juga dapat menikmati buka puasa sambil diiringi alunan lagu rohani. Mulai dari makanan Eropa, Asia dan Indonesia, sekaligus berbagai menu takjil siap dihidangkan.(wan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan