Tim Sukses Caleg Partai Golkar Kecelakaan di Jalan Raya Serang

Ramzy
15 Apr 2019 11:21
1 menit membaca

TANGERANG – Tim sukses Calon Legislatif (Caleg) Bahrudin yang diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar) mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang, tepatnya pertigaan Pasir Gadung, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/04/2019) sekira pukul 04.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang Iptu Kresna Aji Perkasa menyampaikan, kronologis kejadian berawal dari kendaraan Minibus Honda Jazz Nopol B 1611 JB yang merupakan milik tim caleg tersebut datang dari arah Bitung, menuju arah Cikupa dengan melintas di Jalan Raya Serang.

“Sesampainya di dekat pertigaan Pasir Gadung, kondisi jalan menikung kekanan melaju terlalu kekanan jalan saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk Nopol A 9711 ZX. Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Kresna menambahkan, akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut didapati empat orang korban. Satu orang pengemudi dan dua orang penumpang minibus Honda Jazz yang mengalami luka dan selanjutnya dibawa ke Siloam Hospital Karawaci, kemudian satu orang penumpang lagi dipulangkan karena tidak mendapat luka berat.
“Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Siloam Karawaci,” singkatnya.

Dalam menindaklanjuti kejadian kecelakaan tersebut, pihak Kepolisian Resort Tangerang masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter Rumah Sakit Siloam Karawaci Tangerang, dan juga menunggu hasil pemeriksaan pengemudi minibus tersebut.(res)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan