Salah Injak Pedal Gas, Baleno Tabrak Dua Mobil dan Motor di Cilegon

Ramzy
24 Apr 2019 14:36
1 menit membaca

CILEGON – Seorang pejalan kaki menjadi korban kecelakaan lalu lintas beserta tiga mobil dan dua motor sekaligus, di depan PT PLN persero cabang Cilegon, Kelurahan Jombang wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon pada pukul 11.00 wib, Selasa (23/4/2019).

Informasi yang dihimpun Suarabantennews, kejadian bermula ketika mobil Suzuki Baleno dengan nomor polisi A 1688 TY melaju dari arah Cilegon menuju Serang, tiba-tiba mobil Baleno tersebut menyeruduk mobil Avanza dan Grand Livina yang sedang terparkir, sekaligus menyeruduk dua kendaraan roda dua yakni Honda beat dan Mio soul. Akibatnya, seorang pejalan kaki langsung dilarikan ke rumah sakit Krakatau Medika.

Kanit Laka Polres Cilegon Ipda Haris Munandar menuturkan, diduga pengendara Suzuki Baleno salah injak pedal gas sehingga mengakibatkan tabrakan beruntun.

“Dari laporan pengendara Suzuki Baleno, dia salah injak pedal gas, saat ini pengendara bersama korban sedang berada di Polres Cilegon,” ungkapnya.

Sementara itu, Hendri salah seorang saksi yang melihat kejadian tersebut menduga, pengendara kehilangan kendali.

“Kayanya sih hilang kendali, mobil itu nambrak dua mobil dan dua motor yang lagi parkir, semua kendaraan sudah di bawa ke Polres Cilegon,” ucapnya.(wan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan