Ribuan Penggemar Nissa Sabyan Histeris

  • Whatsapp
Khoirunnisa alias Nisa sang vokalis Sabyan Gambus berhasil memukau penggemarnya dengan lantunan lagu-lagu salawat, dalam bagian acara gelaran Festival Al Azhom Kota Tangerang yang ke tujuh Tahun 2018, Kamis malam (20/9/2018).
PWI-KAB

KOTA TANGERANG; SBN — Pelataran Pusat pemerintahan Kota Tangerang dibanjiri ribuan pengunjung. Mereka rela berdesak-desakkan menyaksikan grup musik Sabyan gambus.

Terbukti, tidak hanya di dunia maya, ribuan penggemar Nisa Sabyan ternyata juga terlihat ketika Nisa sedang manggung, tua, muda, bahkan balita sekalipun.

Ketika Khoirunnisa alias Nisa sang vokalis yg memiliki paras cantik nan imut itu menaiki panggung, spontan terdengar teriakan histeris menyebut nama dara itu.

“Nissaaaa!!! Nissaaa!!!…”gemuruh histeris fans Sabyan gambus.

Nisa Sabyan yang menghibur ribuan fansnya di acara Festival Al Azhom Kota Tangerang 2018 mengawali dgn mengucapkan terima kasih kepada para fansnya yang telah menunggunya.

“Terima kasih ya, sudah banyak yang menunggu dari tadi. “sapa Nissa ramah kepada fansnya.

Setelah menyapa fansnya Nisa Sabyan langsung membawakan lagu Ya Nabi Salam Alaika  sebagai lagu perdana tampil di acara festival al Azhom yang ke tujuh Tahun 2018
Hadir, Walikota Tangerang R. Arief Wismansyah bersama sanak keluarganya turut menikmati lantunan lagu-lagu salawat yang dibawakan oleh Nisa Sabyan.

Arief mengatakan, dalam rangka Fesitival Al Azhom yang ke tujuh Tahun 2018 ini dan syiar bulan Muharam, BKPRMI selaku panitia bersama Dinas Pemuda dan Olahraga mengundang Sabyan Gambus untuk meramaikan gelaran rutin yang diadakan Pemkot Tangerang tiap tahunnya.

“Mudah-mudahan menjadikan motivasi bagi masyarakat Kota tangerang, bagaimana mengembangkan nilai-nilai seni dan budaya umat Islam yang bisa menjadi syiar dakwah Islam yang rahmatan lil alamin dan masyarakat yang berakhlakul karimah”, papar Arief sambil memangku anak bungsunya.

Arief juga mengatakan ingin saling berbagi dengan pemuda Islam di Nusantara khususnya Kota Tangerang dalam pengembangan nilai seni budaya Islam.

“Mudah-mudahan tahun depan dapat lebih semarak dan kreatif lagi”,pungkasnya.

Penampilan Nissa Sabyan dengan lagu-lagu religinya di acara gelaran rutin pemerintah Kota Tangerang ini membuat ribuan fansnya dari berbagai kalangan histeris. Dengan bersorak ria serta mengikuti syair demi syair yang dilantunkan oleh Nisa sang vokalis, para pengunjung seakan terkena hipnotis lagu demi lagu.

“Sudah lama saya menantikan penampilan Nisa Sabyan Tampil di Kota Tangerang. rindu banget, karena selama ini hanya lihat di youtube dan tivi,” ucap Kuslela, dara asal Nerogtog Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, saat ditemui.

Sementara Indri, gadis 16 tahun asal Ciputat itu yang juga ngefans dengan Sabyan Gambus mengaku menginginkan melihat secara langsung penampilan Nisa Sabyan dalam melantunkan lagu-lagu salawat. Bahkan ia bersama teman-temannya datang dari siang hari.

“Kami ingin foto bareng Nisa Sabyan, karena Nisa blom dateng, cuma tadi, bisa foto sama mpok Nisa yang satunya (backing vocal) itu”, kata Indri.

Senada juga dikatakan oleh Wahid, bocah asal Kota Serang yang sengaja datang bersama teman”nya yang sedari siang hari ingin menantikan penampilan Sabyan gambus.

“Nisa cantik, imut, ngegemesin, kita ngefans banget sama Nisa mas”, kata Wahid sambil tertawa.

Meski berdesak-desakkan, para penonton semua tertib. Mereka terpukau dengan lantunan lagu” solawat yang disuguhkan Sabyan gambus, sebagian fansnya sembari mengikuti lantunan salawat dari suara emas sang vokalis cantik nan imut itu.

“Masih semangat untuk bersalawat? Semangatnya karena apa nih? Karena ada Nisa atau Sabyan?. Dua-duanya ya!,” teriak Nisa yang kembali menyapa  ribuan fansnya yang hadir.

Nisa kemudian membawakan  lagu andalannya yang masih ngehits yakni Deen Assalam dan Maulana Ya Maualana. Setiap salawat yang dilantunkan selalu diikuti koor dari seluruh pengunjung yang hadir.

Diketahui, Grup musik Sabyan Gambus asal Jakarta yang dibentuk pada 2015 itu yang digawangi  Ahmad Fairuz alis Ayus (keyboard), dengan personil lainnya terdiri dari Khoirunnisa alias Nisa (vokalis), Tubagus Syaifulloh alias Tebe (biola), Anisa Rahman (backing vokal),  Sofwan Yusuf atau Wawan (perkusi), dan Kamal (darbuka).(zhie/des)

Wartawan

BANK BANTEN

Related posts

PWI-KAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *