Ngantuk Berat, Pengemudi Avanza Nabrak Truk di Tigaraksa

Ramzy
12 Jun 2019 17:44
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Diduga karena sopirnya mengantuk, sebuah mobil Toyota Avanza yang ditumpangi Uyuh Sukandi bertabrakan dengan truk, Selasa (11/6/2019). Akibatnya, mobil mini bus tersebut remuk pada bagian depan.

Kecelakaan itu terjadi di Desa Katomas, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, sekira pukul 14.20 WIB. Syukur, tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, sang pengemudi Toyota Avanza itu mengalami luka memar.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodit Prastowo mengatakan, bahwa kejadian berawal dari kendaraan Avanza yang dikemudikan oleh Uyuh Sukandi datang dari arah Bugel menuju arah Katomas.

“Saat melintas di depan Masjid Katomas pengemudi Avanza tidak bisa mengendalikan kemudi kendaraan karena terkantuk dan kendaraan mengarah ke kanan jalan. Saat bersamaan datanglah kendaraan truk dari arah berlawanan sehingga terjadilah tabrakan depan dengan depan,” ujarnya saat dihubungi Suarabantennews.

Akibat kecelakaan tersebut kendaraan Avanza mengalami rusak berat di bagian depan dan kendaraan truk rusak ringan bagian depan.

Ia menambahkan, pengemudi mobil Avanza tersebut mengalami luka memar kemudian dibawa ke ahli urut sekitar tempat kejadian.

“Tidak ada korban jiwa, cuma pengemudi Avanza mengalami memar saja,” kata Dodid.

Sementara pengemudi truk hanya mengalami luka lecet dan lembam saja. Kerugian materi sementara kurang lebih sekitar Rp 30 juta. Setelah Polisi melakukan mediasi kepada dua pengemudi akhirnya menempuh jalur damai.(res)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan