Tampil Trendi Arief Buka Jalan Sehat Sarungan

Redaksi
23 Sep 2018 19:40
2 menit membaca

TANGERANG; SBN — Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang menggelar Jalan Sehat Sarungan dalam rangkaian Festival Al Azhom, Minggu (23/9/2018).

Acara tersebut diikuti sejumlah elemen masyarakat. Berbagai kalangan pun hadir dalam iring-iringan Jalan Sehat Sarungan ini.

Rombongan berjalan santai mengikuti rute yang sudah ditetapkan. Peserta menggunakan sarung dan berbagai hadiah juga diberikan dalam perhelatan tersebut.

Mereka para rombongan berjalan santai dengan mengikuti rute sejauh 4,5 kilometer yang sudah ditetapkan. Peserta menggunakan sarung dan berbagai hadiah juga diberikan dalam perhelatan tersebut.

“Hari ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, kegiatan Festival Al Azhom baru saja menjalankan kegiatan Jalan Sehat Sarungan,” ujar Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, Minggu (23/9/2018).

Arief R Wismansyah tampil trendi mengikuti acara ini. Ia memakai jas abu-abu, kacamata dan kopiah hitam, serta dibalut sarung, memimpin rombongannya.

Rute lomba gerak jalan penuh dengan peserta. Menelusuri jalan yang dimulai dari titik start di Masjid Raya Al A’zhom menuju ke Jalan TMP Taruna, Jalan Siswa Dalam, Ahmad Yani, Pasar Anyar, Soleh, Veteran, dan kembali lagi ke Jalan TMP Taruna untuk masuk ke area finis di Masjid Raya Al A’zhom.

“Mudah-mudahan acara ini dapat memperkukuh semangat ukhuwah islamiyah. Dengan menjaga persatuan dan kesatuan umat di Kota Tangerang, semoga memotivasi kita semua untuk terus semangat dan bangga membangun Kota Tangerang,” tandasnya.

Hadir pula Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri. Para kepala dinas juga tampak necis mengenakan sarung mengikuti pagelaran tersebut.(zie/des)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan