Ada Tabligh UAS di Festival Al Azhom, Ini yang Disiapkan Panitia

Redaksi
28 Sep 2018 11:15
1 menit membaca

TANGERANG – Ustaz Abdul Somad (UAS) akan menjadi penceramah dalam gelaran tabligh akbar di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang, Jum’at (28/9/2018). Kedatangan UAS dalam rangkaian penutupan Festival Al Azhom 2018.

Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang, dan PDAM Tirta Benteng menyiapkan sebanyak 19 mobil tangki air untuk menyuplai kebutuhan air wudhu di acara tersebut.

“Untuk mendukung kegiatan tabligh akbar Ustaz Abdul Somad (UAS),  PDAM Tirta Benteng dan dinas pertamanan menerjunkan armada mobil tangkinya, untuk mobil tangki PDAM berjumlah 2 unit mobil,  serta dinas pertamanan sekitar 17 lebih armada mobil tengkinya ” ujar Ichsan Aodikin Asisten Manager Humas dan Pengaduan PDAM Tirta Benteng.

Ichsan memaparkan, setiap titik untuk berwudhu ada sebanyak puluhan kran air yang disediakan.

“Ada sekitar 24 titik air wudhu dan juga bus toilet yang disiapkan dinas pertamanan untuk para jamaah yang menunaikan salat dan menghadiri tabligh akbar tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, Wakasat Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani mengatakan, masyarakat untuk menggunakan transportasi umum untuk datang ke lokasi ceramah Ustaz Abdul Somad. Ia tak menyarankan penggunaan kendaraan pribadi.

“Kalaupun terpaksa membawa kendaraan pribadi, kepolisian sudah mensosialisasikan kantong-kantong parkir terdekat dari lokasi,” kata Triyani.(din/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan