Bupati 2 periode Pimpin Apel Perdana, Ini yang Disampaikan Zaki

Redaksi
24 Sep 2018 13:37
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; SBN — Bupati Tangerang periode ke-2, Ahmed Zaki Iskandar memimpin apel PNS dan staf Pemkab Tangerang untuk pertama kalinya, Senin (24/9/2010). Apel ini merupakan tatap muka Bupati pertama kalinya setelah dilantik pada Jumat (21/9/2018), dengan jajaran Pemkab usai dilantik pada 21 September 2019 yang lalu.

Dalam apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Maulana Yudha Negara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Zaki meminta kekompakan jajaran Pemkab Tangerang.

Menurutnya, kebersamaan, solidaritas, stabilitas dan kondusifitas seluruh jajaran birokrasi Pemerintah Kabupaten Tangerang merupakan modal yang amat penting dalam mewujutkan visi-misi.

Ia pun mengajak dan mengingatkan kepada para pejabat daerah Pemkab Tangerang untuk menunjukan kepada masyarakat, khususnya Kabupaten Tangerang agar selalu di siplin dalam etos kerja.

“Alhamdulillah hari ini kita seperti biasa memulai lagi, jangan lupa absensi karena ini nanti jadi bagian kerja kita semua. Dan tentu saja sebagai aparat kita juga harus menunjukan kepada masyarakat tentang kedisiplinan kerja kita,” kata Zaki, Senin (24/9/2018).

Dia berharap jajaran birokrasi senantiasa selalu meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam bekerja sesuai tupoksi masing-masing, serta mengabdi kepada masyarakat.

Zaki juga mengajak untuk segera mengakselerasi berbagai program dan kegiatan yang memang menjadi prioritas untuk segera diselesaikan, tentunya dalam kerangka pencapaian visi-misi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk terwujudnya Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang perlu adanya peningkatan komitmen bersama dalam rangka melanjutkan program program pembangunan yang nyata,” ucapnya.

Sejumlah pejabat juga tampak hadir mulai dari Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerag Maesyal Rasyid, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, serta kepala dinas juga nampak hadir untuk mengukuti apel perdana pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Periode 2018-2023.(Alv/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan