Bom Meledak di Mapolresta Medan, Polres Kota Serang Perketat Penjagaan

Ramzy
13 Nov 2019 22:02
1 menit membaca

Polres Kota Serang perketat penjagaan.

SERANG (SBN) — Polres Serang Kota memperketat pengamanan di gerbang masuk Mapolres Serang Kota. Hal tersebut dilakukan terkait dengan meledaknya bom bunuh diri di Mapolresta Medan, Sumatera Utara. Pengamanan tersebut diperketat guna mengantisipasi adanya hal-hal yang serupa.

Kapolres Serang Kota Edhi Cahyono mengatakan, sebelum terjadinya peristiwa pemboman di Medan tersebut, memang Polres Serang Kota sudah menerapkan One Gate System untuk keluar masuk Polres.

“Kita juga menempatkan polisi bersenjata di penjagaan yang di lengkapi dengan body system,” ucap Kapolres, Rabu (13 November 2019).

Bagi mereka yang akan masuk ke Mapolres, sambungnya, akan dilakukan pemeriksaan, baik identitas maupun barang bawaannya.

“Dengan adanya kejadian di Mapolresta Medan, Mapolres Serang Kota akan lebih meningkatkan kewaspadaan dan menambah personel untuk melakukan pemeriksaan,” tuturnya.

Edhi mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan apabila akan masuk ke Polres agar melapor kepada penjaga, baik maksud dan tujuannya.

“Jangan lupa membawa identitas,” ungkapnya. (Hendra/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan