Polisi Periksa 7 Saksi Terkait Kematian Suhendi di Pasar Kemis

Ramzy
23 Nov 2019 14:57
2 menit membaca

Ilustrasi.

TANGERANG (SBN) – Penyidik Polsek Pasar Kemis memeriksa saksi-saksi terkait tewasnya Suhendi (16). Pelajar SMA itu meninggal setelah ditemukan luka-luka akibat senjata tajam di wilayah Bulakan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jumat, 22 November 2019 sekitar pukul 16.00 WIB.

“Ada tujuh (saksi) yang kita periksa,” kata Kapolsek Pasar Kemis AKP Bambang Supeno saat dihubungi Suarabantennews, Sabtu, 23 November 2019.

BACA JUGA : Mau Nobar, Suporter Persita Tewas Dibacok

Ia mengatakan, ke-tujuh saksi adalah orang-orang yang berada di lokasi ditemukannya korban. Saat ditemukan, warga Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang itu tewas setelah mengalami luka di bagian tubuh bagian perut dan punggung akibat dibacok.

“Belum rinci saya dapatnya (terkait saksi), baru segitu saja, yang pasti (saksi) dari orang sekitar ya yang mendengar kejadian itu,” ucapnya.

BACA JUGA : Bukan Karena Nobar, Polisi Sebut Suhendi Tewas Karena Tawuran Pelajar

Sebelumnya diberitakan, Petugas kepolisian menyebut tewasnya Suhendi (16) yang ditemukan tewas di wilayah Bulakan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jumat, 22 November 2019 sekitar pukul 16.00 WIB, bukanlah karena nonton bareng pertandingan Persita Tangerang melawan Sriwijaya FC di laga semifinal Liga 2 Indonesia.

Suhendi tewas karena terlibat aksi tawuran antara dua sekolah SMP di kawasan Kecamatan Pasar Kemis, meskipun korban diketahui salah satu kerabatnya meminta izin untuk nonton bareng pertandingan Persita.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan