Pengen Ngopi?, Yuk ke Kedai Herwit

waktu baca 2 menit
Sabtu, 30 Nov 2019 14:18 0 643 Ramzy

TANGERANG (SBN) – Minum kopi atau lebih tepatnya nongkrong di warung kopi saat ini sudah menjadi budaya super populer di Indonesia. Tak heran, industri kopi pun terus menggeliat. Permintaan pasar yang begitu tinggi membuat banyak orang tertarik menggeluti usaha kopi. Pada gilirannya tak hanya kopi yang ditawarkan, tetapi juga makanan dan suasana.

Sukamulya, kawasan pemukiman yang menjadi bagian Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, merupakan area yang strategis. Tak banyaknya warung kopi di Sukamulya dan sekitarnya, membuat Anggi (31) berani mendirikan Kedai Herwit dengan ciri khas kopi manual arabika.

Kedai Herwit ini menyediakan kopi yang nikmat dan lokasinya juga nyaman dan bersih. Selain menyediakan kopi yang nikmat tempat ini juga menyediakan berbagai makanan ringan atau birat yang bisa menemani kopi nikmat kalian.

Anggi termasuk berani mendirikan sebuah kedai kopi di tengah-tengah persaingan usaha yang cukup ramai di wilayah Tangerang ini. Ia mengaku, mengutamakan kenyamanan pengunjungnya yang kebanyakan anak-anak milenial.

“Konsepnya seperti rumahan dan bagi saya pengunjung bisa ngerasa santai seperti di rumah sendiri tapi bedanya disini tempat yang ramai,” ungkapnya, Sabtu, 30 November 2019.

Tidak hanya itu, ketika ia ditanyai, Anggi tak lupa menawarkan berbagai menu dan minuman di tempat usahanya.

“Bagi Bapak-bapak, Ibu-ibu, kakak-kakak dan adik-adik yang ingin mampir. Kami siap menyediakan bermacam jenis Kopi hingga makanan. Kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati kami,” pintanya.

Untuk diketahui, Kedai Kopi Herwit beralamat di Jalan Peusar RT 08/03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.(Sadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

LAINNYA