Tak Butuh Waktu Lama, Polisi Berhasil Tangkap Terduga Pelaku Pembantaian di Lebak

Ramzy
9 Jul 2019 18:10
1 menit membaca

Ilustrasi.

LEBAK (SBN) – Polisi berhasil menangkap diduga pelaku pembantaian terhadap Angga Wijaya (19) dan Endang Hidayat (39) di Kampung BTN Mandala, Desa Kadu Agung Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak Selasa (9/7/2019).

Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto membenarkan terduga pelaku pembunuhan di BTN Mandala telag berhasil dibekuk petugas kepolisian.

“Pelaku pembunuhan di BTN Cibadak, Lebak, Banten telah tertangkap oleh tim gabungan Polsek Cibadak, Polres Lebak dan Polda Banten,” kata Wendy, Selasa (9/7/2019).

Wendy belum mengetahui motif dan kronologis peristiwa. Saat ini terduga pelaku masih dalam pemeriksaan petugas.

“Sekarang pelaku sedang diinterogasi mengenai motif dan bukti-bukti yang lainnya guna mengungkap kasus ini lebih terang dan lebih jelas,” jelasnya.

Untuk diketahui, dua orang warga ditemukan bersimbah darah dipenuhi luka bacokan di Kampung BTN Mandala, Desa Kadu Agung Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak Selasa (9/7/2019).

Kedua korban diketahui bernama Angga Wijaya (19), warga Kampung Sindang Agung, Desa Hariang dan Endang Hidayat (39), warga Kampung Cibeas, Desa Sindanglaya.

Atas kejadian tersebut, korban atas nama Endang Hidayat dilarikan ke RSUD Adjidarmo guna mendapatkan penanganan medis. Sementara teman korban atas nama Angga Wijaya sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia penuh luka bacok.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan