Tiket Diborong Calo, Suporter Perserang Sebut Panpel Kongkalikong

Ramzy
15 Okt 2018 16:42
1 menit membaca

TANGERANG – Protes datang dari ratusan suporter Tim Perserang, yang sejak siang berada di loket Stadion Benteng Taruna, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Mereka menuntut panitia penyelenggara pertandingan, terkait cepat habisnya tiket dan maraknya calo di kawasan stadion kebanggan warga Kabupaten Tangerang itu. Pasalnya, mereka tidak bisa menyaksikan laga lanjutan Liga 2 yang mempertemukan antara Persita Tangerang melawan Perserang Serang.

“Kaga kebagian tiket mas, ada tiket tapi di calo. Masa calo udah punya banyak, mana yang buat kita,” ujar Suhanda salah seorang suporter Perserang, Senin (15/10/2018).

Sejumlah suporter menganggap, adanya panitia penyelenggara yang bekerjasama dengan calo, yang pada hari ini semakin banyak keberadaannya.

“Masa calo udah punya banyak, padahal kita juga udah antre dari pagi. Kalau tidak ada ‘kongkalikong’ mana bisa begitu,” ujar Yusuf, seorang suporter lainnya.

Hingga saat ini, ratusan suporter masih berkumpul di dekat loket Selatan Stadion Benteng Taruna untuk menuntut kejelasan dari panitia penyelenggara.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan