Diminta Mundur, Nasrul Ulum Tegaskah Sudah Berhenti dari Golkar

Ramzy
19 Jul 2020 17:43
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Wakil Sekretaris Jenderal DPP Golkar Andika Hazrumy meminta Nasrul Ulum untuk mengundurkan diri jika tetap maju menyaingi Tatu Chasanah sebagai calon Bupati Serang yang diusung partai beringin tersebut.

“Nasrul Ulum kalau mau maju, sesuai AD ART partai dan persyaratan pemilu berati harus mengundurkan diri, kalau maju di luar Partai Golkar,” ucap Andika pada beberapa waktu yang lalu.

Menanggapi hal tersebut, Nasrul Ulum mengaku jika dirinya sedang proses pengunduran diri.

“Itu dalam proses memberikan surat pernyataan mundur dari Golkar, eh bukan mundur, tapi berhenti dari Golkar,” ungkapnya, Minggu, 19 Juli 2020.

Terkait posisinya di Golkar, tegasnya, sudah dicopot dari jabatan kepengurusan di partai Golkar. Selain itu, kedudukannya di DPRD Kabupaten Serang juga dalam proses pengajuan pengunduran diri.

“Dari wakil ketua DPD pun sudah dicopot dan keluarnya rekomendasi Gerindra itu sudah the facto saya sudah Gerindra, bukan Golkar lagi,” katanya.

Disinggung terkait banyaknya partai yang merapat ke barisan petahana. Ia mengaku tidak gentar.

“Walaupun cuma 2 partai, yaitu Golkar dan Demokrat, tetapi dengan didukung ulama, para tokoh, masyarakat dan lain-lainnya kita optimis. Semangat kita untuk Kabupaten Serang perubahan,” tegasnya.(Hendra/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan