Telah Diresmikan, BJB KCP Curug Mulai Beroperasi

Ramzy
26 Okt 2020 14:31
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Dalam rangka memperluas jangkauan layanan, Bank Jabar Banten (BJB) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Curug diresmikan pada Senin, 26 Oktober 2020.

Kantor baru BJB KCP Curug tersebut berlokasi Jalan PLP Curug, KM.4 No.10, Kelurahan Suka Bakti, Kecamatan Curug, KabupatenTangerang, Provinsi Banten.

Dalam peresmian turut hadir Edy Kurniawan Saputra CEO Regional IV BJB, Kepala Bank BJB KC Balaraja Aden Nurmawan dan segenap pimpinan dan pegawai BJB KCP Curug.

Dalam sambutannya, CEO Regional IV BJB Edy Kurniawan Saputra mengatakan, dengan adanya peresmian kantor cabang pembantu ini bisa meningkatkan pelayanan nasabah Bank Jabar Banten di Kabupaten Tangerang.

“Bersama dengan ini, BJB KCP Curug, Cabang Balaraja dinyatakan resmi dibuka,” pungkasnya.

Ia pun berharap, KCP Curug ini bisa memberikan dampak positif atau berkontribusi baik terhadap masyarakat maupun kepada BJB sendiri. Kata dia, dengan diresmikan kantor baru ini, maka pelayanan sudah bisa dinikmati oleh para nasabah.

Sementara itu, Kepala BJB KC Balaraja Aden Nurmawan menuturkan, sangat berterimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan keterlibatan dalam pembangunan hingga peresmian BJB KCP Curug ini. Sehingga, kata dia, saat ini jangkauan pelayanan BJB sudah semakin meluas di semua daerah, termasuk di Kabupaten Tangerang.

“Semoga BJB semakin maju dan barokah,” ungkapnya.(Restu/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan