Sekwan Kota Serang Klaim Anggota Dewan dan Pegawainya Belum Ada yang Terpapar Covid-19

Joe
8 Mar 2021 13:38
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Serang Ma’mun Chudori mengklaim bahwa seluruh anggota DPRD Kota serang dan pegawai Sekretariat Dewan (Setwan) belum ada yang terkonfirmasi positif covid-19.

“Sejak pandemi, alhamdulillah tidak ada yang terpapar covid-19. Cuma, dulu pernah rame salah satu anggota dewan (terkonfirmasi positif covid-19), tetapi ternyata tidak,” ucapnya saat ditemui di Gedung Setwan Kota Serang, Senin (8/2/2021).

Dia menjelaskan bahwa pihaknya melakukan upaya preventif dengan melakukan protokol kesehatan pada setiap kegiatan di lingkungan Setwan Kota Serang.

“Jadi, setiap kegiatan di lingkungan Setwan Kota Serang dilakukan penerapan protokol kesehatan dengan ketat. Selain itu, tamu yang berkunjung juga dicek suhu dan diwajibkan memakai masker,” katanya.

Dia menambahkan, di dalam setiap kunjungan ke laur daerah, di daerah kunjungan juga pasti dilakukan protokol kesehatan.

“Meski tidak dibatasi dalam kunjungan ke luar daerah, pasti di daerah yang akan dituju juga ada aturan pengecekan kesehatan, seperti tes swab dan sebagainya. Tetapi, itu dibebankan secara personal,” katanya. (Hendra)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan