Rusak Parah, Jalan Menuju Kantor Wali Kota Serang akan Dianggarkan Rp25 Miliar

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Terkini, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Terkini, Berita Serang Hari Ini: Rusak Parah, Jalan Menuju Kantor Wali Kota Serang akan Dianggarkan Rp25 Miliar
Jalan KSB (Hendra/Suarabantennews)

SERANG (SBN) — Jalan KSB (Kawasan Serang Baru) yang terletak di Cipocok Jaya, atau jalan menuju Pusat Pemerintahan Kota Serang (Puspemkot) diketahui sudah lama rusak.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kota Serang Iwan Sunardi mengatakan, pihaknya akan segera membangun jalan tersebut.

Read More

“Dari gerbang sampai kelapa gading kita anggarkan rencananya Rp25 miliar, mulai dari jalan, saluran air, bahkan ornamen. Di 2021 kita sudah menganggarkan sekitar Rp5 miliar,” katanya, Rabu (31/3/2021).

Dia menjelaskan, selama ini kendala pembangunan jalan tersebut karena pihak pengembang belum juga mau menyerahkan jalan tersebut ke Pemkot Serang.

“Itukan selama ini kendalanya pihak pengembang tidak mau menyerahkan. Itu yang belum terbuka alasannya apa,” ungkapnya.

Akan tetapi, jelasnya, saat ini pihak pengembang sudah ada komunikasi, dan di pertengahan tahun nanti sepakat akan diserahkan.

“Meski sekarang belum diserahkan, tapi di triwukan sudah ada kesepakatan penyerahan Prasarana, Sarana dan Utilittas umum (PSU),” katanya. (Hendra)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *