Di Babak Delapan Besar, Pelatih Persita Ingin Tambah Amunisi

  • Whatsapp

TANGERANG – Persaingan di babak penyisihan tentu bakal berbeda dengan di babak delapan besar, makanya agar bisa mewujudkan target promosi ke Liga 1, pelatih Persita Tangerang menginginkan tambahan pemain untuk sektor tengah dan belakang.

“Hasil evaluasi kita di babak penyisihan, sektor tengah dan belakang masih punya kelemahan, makanya karena bisa dilakukan penambahan pemain di babak delapan besar, kami dari tim pelatih menginginkan tambahan amunisi untuk sektor belakang dan tengah,” terang pelatih Persita Tangerang Wiganda Saputra usai pertandingan melawan Perserang, Senin (15/10/2018).

Read More

Baca Juga : Imbang dengan Perserang, Persita Lolos ke Delapan Besar Liga 2

Saat ini Wiganda Saputra masih merahasiakan dua pemain yang akan bergabung tersebut, ia hanya memberi tahu bahwa pemain yang akan datang dikhususkan untuk mengisi lini belakang dan gelandang.

“Mungkin dalam waktu dekat ini. Saya tidak bisa menyebut namanya, kita bisa dapat pemain satu atau dua pemain untuk memperkuat Persita,” ucapnya.

Ia mengatakan, pemain yang diinginkan tim pelatih tentu kualitasnya harus melebihi pemain yang ada sekarang. Kalau kemampuannya sama tentu hal yang mubazir.

“Pemain yang kita incar itu kualitasnya harus lebih,” tegasnya.

Untuk diketahui, Persita Tangerang menjadi tim keempat setelah Semen Padang, Aceh United, dan Persiraja yang berhasil lolos babak 8 besar Liga 2 2018 Wilayah Barat.

Hasil imbang 1-1 melawan Perserang Serang di Stadion Benteng Taruna, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menjadikan koleksi tim berjuluk Pendekar Cisadane itu berjumlah 35 poin, unggul selesih gol dari Persis Solo.(Alv/Zie)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *