Bank Banten Tebar Berkah Ramadan

Joe
12 Mei 2021 11:51
2 menit membaca

SERANG (SBN) — PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) melakukan kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa secara serentak kepada seluruh masyarakat di sekitar Kantor Cabang (KC) dan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Banten di seluruh Indonesia, Senin (10/5/2021).

“Kegiatan pembagian takjil ini mengusung tema Menebar Berkah Ramadan Bersama Bank Banten. Ini sekaligus merupakan bentuk ungkapan rasa syukur seluruh Insan Bank Banten (Banteners) dalam memaknai bulan suci Ramadan 1442 H kepada masyarakat di sekitar 36 titik wilayah kerja Bank Banten di seluruh Indonesia,” ujar Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin.

Di bulan suci Ramadan 1442 H, Bank Banten senantiasa menunjukkan kepedulian dan semangat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebelumnya pada tanggal 29 April 2021 yang lalu, Bank Banten melakukan kegiatan berbagi dengan menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim. Pada kegiatan ini pula Bank Banten melakukan pemberian bantuan sosial kepada Legiun Veteran Republik Indonesia, anak yatim piatu, Hafiz Qur’an dan tenaga dasar di lingkungan Gedung Negara Provinsi Banten.

“Seluruh rangkaian kegiatan yang kami lakukan di bulan suci Ramadan merupakan salah satu pengamalan nilai budaya baru Bank Banten yaitu TRUST. Di mana, salah satu nilai dari TRUST adalah Universe yang bermakna membangun sinergi positif dengan sesama dan lingkungan, sebagai bentuk syukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Kami berharap program-program yang kami jalankan hingga menjelang akhir bulan Ramadan ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan kepada seluruh masyarakat menerima,” tambah Agus Syabarrudin. (Hendra)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan