Banyak Pegawai OPD Tak Hadiri Pengajian Genap 1 Tahun Kepemimpinan Syafrudin–Subadri

Ramzy
9 Des 2019 14:33
2 menit membaca

Wakil Wali Kota saat pengajian bulanan di Masjid Pusat Pemerintahan Kota Serang, Kawasan Serang Baru (KSB), Kota Serang, Senin (9 Desember 2019). 

SERANG (SBN) — Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin melihat banyak pegawai OPD tidak menghadiri pengajian genap 1 tahun kepemimpinan Wali Kota Syafrudin dan dirinya sebagai Wakil Wali Kota yang dilaksanakan di Masjid Pusat Pemerintahan Kota Serang, Kawasan Serang Baru (KSB), Kota Serang, Senin (9 Desember 2019). Sebagian lainnya bahkan pergi saat pengajian berlangsung.

Saat dikonfirmasi seusai pengajian yang dilaksanakan sesudah apel itu, Subadri mengaku bahwa dia tidak marah melihat kondisi tersebut. Dia hanya berharap besar para pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengkuti pengajian tersebut karena bertepatan dengan genap 1 tahun kepemimpinannya.

“Saya bukan marah, cuma Pemkot Serang memiliki agenda sebulan sekali di minggu pertama, yaitu pengajian. Ditambah hari ini genap 1 tahun kepemimpinan kami. Saya sih berharap semuanya bisa mengikuti pengajian ini,” ucap Subadri usai pengajian.

Menurutnya, selain meningkatkan silaturahmi, pengajian itu juga untuk menambah ilmu dan mendapatkan wejangan dari Wali Kota dan pematerinya.

“Pemkot Serang bisa maju, bisa bagus, serta mengejar ketertinggalan karena diawali dengan kebersamaan. Kebersamaanlah yang kita inginkan dari masyarakat. Akan tetapi, kalau ASN-nya kurang bersama-sama, tidak bakalan terwujud karena mustahil Kota Serang bisa maju kalau hanya mengandalkan kami merdua,” ujarnya.

Subadri mengatakan bahwa undangan untuk menghadiri pengajian sudah disebar sejak 1 minggu yang lalu. Dia juga sudah mengamanatkan agar mencatat pegawai-pegawai yang kurang disiplin.

“Terkait sanksi, ke depan nanti kita lihat,” ucapnya. (Hendra/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan