Walkot Serang: Peserta CPNS dan PPPK Tidak Ada yang Terpapar Covid-19

Joe
25 Okt 2021 14:00
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Wali Kota Serang, Syafrudin menyebut bahwa pada seleksi CPNS dan PPPK di Kota Serang peserta tidak ada satupun yang terpapar covid-19.

Hal demikian dikatakan, Syafrudin saat meninjau langsung pelaksanaan test CPNS yang diadakan di hari kelima dan akan berlangsung hingga 28 Oktober 2021 di Hotel Purikayana Kota Serang, Senin (25/10/2021).

Test CPNS ini juga harus memenuhi syarat, yakni harus melakukan test swab antigen, vaksin, deklarasi sehat dan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Alhamdulillah sejauh ini belum ada peserta yang terpapar covid-19. Kalau terpapar nanti kita siapin ruangan khusus,” katanya.

Selanjutnya, peserta di test lagi dengan menggunakan alat sesuai dengan KTP dan orangnya. Agar tidak ada penyalahgunaan identitas.

“Supaya tidak ada joki, ketahuan kalau ada joki. Begitu di test tidak ada beda antara KTP dan orangnya. Sebelum melakukan test juga, diberikan memberikan pengarahan,” tambahnya.

Kemudian yang mengikuti test CPNS ini dengan jumlah 3.332 orang, yang mengikuti seleksi di Kota Serang dengan jumlah 2.612 orang dan 700 orang test diluar Kota Serang. “Bisa mengikuti test CPNS sesuai domisili,” jelasnya.

PPPK dengan jumlah 350 orang guru, non guru 70 orang. “Ini pelaksanaannya dari tanggal 21-28 Oktober 2021 berharap selaku Wali Kota Serang tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya. (Hendra)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan