Apresiasi Klien Loyal, The Royale Hotel Krakatau Gelar Corporate Gathering di Resto Barunya

Joe
21 Des 2021 13:59
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — The Royale Hotel Krakatau Cilegon menggelar Corporate Gathering di restoran terbarunya, The Surosowan.

Direktur Sales and Marketing The Royale Hotel Krakatau Cilegon Fanny Prasilia mengatakan, acara Corporate Gathering merupakan bentuk ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan para pelanggan loyal.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 60 tamu undangan dari berbagai kalangan mulai dari corporate, kementerian, asosiasi, hingga perguruan tinggi.

“Kita bersyukur, sudah sukses mengadakan acara Corporate Gathering, acara ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepara loyal customer kami yang sudah support dari awal tahun 2021 sampai dengan akhir tahun ini,” kata Fanny, Selasa (21/12/2021).

Ia melanjutkan, selain bentuk apresiasi, kegiatan tersebut juga digunakan untuk menyampaikan beragam fasilitas yang dimiliki The Royale Hotel Krakatau sebagai salah satu hotel bintang empat yang berada di pusat Kota Cilegon.

“Kami perkenalkan kembali bahwa Royale Hotel Krakatau ini merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas yang paling lengkap, baik indoor maupun outdoornya juga besar. Selain kami mempunyai kamar hotel pada umumnya, kami juga mempunyai cottage,” ucap Fanny.

Untuk cottagenya, ia menambahkan memiliki variasi pada square meternya, mulai dari yang paling kecil hanya dengan satu bedroom hingga yang dua bedroom lengkap dengan dapur. Menurutnya, cottage ini sangat dinantikan para long stay guest.

“Long stay guest minimal itu 14 hari, biasanya sih 6 bulan atau 1 tahun, seperti misalnya orang luar negeri yang sedang ada pekerjaan di salah satu company di Cilegon, lalu kemudian butuh tempat tinggal,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, pihaknya menawarkan beragam paket, mulai dari full service seperti makan siang, makan malam, laundry, antar jemput ke kantor, atau juga bisa paket long stay guest hanya untuk kamar saja.

Di samping itu, The Royale Krakatau Hotel dilengkapi fasilitas ruang meeting, kolam renang, area bermain yang luas, hingga area jogging track. “Kami ingin membentuk image hotel ini, bahwa selain hotel bisnis, juga hotel yang nyaman untuk para keluarga,” ujarnya. (hrs)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan