Torabika Salurkan CSR ke Warga di Dua Desa di Kecamatan Cikupa

2 menit membaca

SERANG (SBN) — PT Torabika Eka Semesta, anak perusahaan PT Mayora Indah kembali menyalurkan bantuan CSR kepada masyarakat di sekitar perusahaan, yaitu di Desa Bitung Jaya dan dan Desa Suka Damai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Menurut Tedja Irga, BP Torabika, bentuk CSR yang telah digulirkan PT Torabika di pengunjung tahun, antara bulan November Desember 2021, terbagi dalam tiga bidang.

Pertama, bidang kesehatan. Kedua, bidang keagamaan. Ketiga, bidang lingkungan.

Untuk bidang kesehatan, bantuannya berupa pemberian fasilitas posyandu di Desa Sukadamai, dan pelaksanaan fogging di dua kampung, yaitu Kampung Pulo dan Kampung Cirewet.

Sedangkan untuk bidang keagamaan, bantuannya berupa renovasi masjid dan musala di Kampung Pulo, dan pemberian bantuan fasilitas musholla seperti sound system, Al-Qura’n, karpet, dan lain-lain

“Lalu bidang lingkungan, kita adakan pengerukan sungai Cirarab sepanjang 1 kilometer,” ujar Tedja.

Ia menerangkan, penyerahan bantuan CSR ini adalah sebagai bentuk komitmen PT Torabika Eka Semesta, dalam membantu masyarakat di wilayah perusahaan.

“Untuk lebih meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat sekitar perusahaan,” kata Tedja.

Sementara itu, Mukhlis, Ketua RW Kampung Pulo mengatakan, CSR Torabika ini sudah kesekian kalinya dan benar benar dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar.

Ia berharap, PT Torabika bisa lebih meningkatkan CSR di masa-masa mendatang.

“Kami harap pula perusahaan lain di sekitar Kampung Pulo dan sekitarnya, bisa mencontoh PT Torabika untuk bisa menyalurkan CSR-nya kepada warga sekitarnya,” harap Mukhlis. (Mas)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan