Malam Tahun Baru, Greenotel Cilegon Adakan Angkringan Fest dengan Dua Paket Spesial

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Cilegon, Cilegon Hari Ini, Cilegon Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Malam Tahun Baru, Greenotel Cilegon Adakan Angkringan Fest dengan Dua Paket Spesial
Salah satu spot Angkringan Fest di Greenotel Cilegon.

CILEGON (SBN) — Greenotel Cilegon akan mengadakan Angkringan Fest, pada malam Tahun Baru 2022, di Kayu Manis Lounge, pada 31 Desember 2021, pukul 19.00 sampai Pukul 23.00 WIB.

Greenotel Cilegon menyediakan dua paket khusus pada 31 Desember 2021, yaitu paket Angkringan Fest seharga Rp125 ribu, dan paket menginap seharga Rp700 ribu.

Read More

General Manager Greenotel Cilegon Jonathan Wijaya mengatakan, harga paket menginap Rp700 ribu itu sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, dan dapat tiket masuk Angkringan Fest untuk 2 orang.

Angkringan Fest merupakan pasar malam yang isinya ragam menu kuliner makanan dan minuman yang menggugah selera.

“Tersedia makanan berat, makanan ringan, dessert atau makanan pencuci mulut, seperti aneka buah-buahan, kue-kue, puding, dan masih banyak lagi. Itu semua sudah all you can eat, bisa makan semua menu yang kita sajikan,” ujar pria yang akrab disapa Jo ini.

Ia menyarankan, agar tamu memilih paket menginap spesial pergantian Tahun Baru 2022, karena relatif lebih murah.

“Jadi harga kamar kita itu pada 31 Desember 2021, di angka Rp600-650 ribu. Itu tidak termasuk dapat tiket ke Angkringan Fest, kalau ambil paket yang Rp700 ribu, itu bisa dapat 2 tiket masuk ke Angkringan Fest, jadi lebih murah,” kata Jo.

Ia mengungkapkan, pelaksanaan Angkringan Fest dimulai pada jam 7 malam, sampai jam 11 malam, tidak sampai jam 12 malam atau pukul 00.00 dini hari.

Hal ini untuk mengikuti anjuran pemerintah agar tidak melakukan countdown pergantian tahun baru.

“Kita juga tidak ada kembang api, jadi hotel kita taat aturan, tapi tidak menutup keseruan yang ada, Angkringan Fest kita jamin tetap seru,” tutup Jo. (hrs)

Wartawan

Related posts