banner 468x60

Kapolda Banten Apresiasi Lancarnya Pelayanan Arus Mudik dan Arus Balik

Ramzy
2 Mei 2023 14:09
BANTEN SERANG 0 270
1 menit membaca

SERANG (SBN) – Kepolisian Daerah Banten telah melakukan rangkaian Operasi Ketupat Maung 2023 selama 14 hari dimulai dari 18 April-01 Mei 2023 pukul 24.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengapresiasi sejumlah pihak yang telah total dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat saat arus mudik, arus balik dan arus distinasi wisata.

“Terima kasih kepada otoritas Pelabuhan Merak, pengelola Pelabuhan Indah Kiat, Pelindo dan Bandar Bakau Jaya serta pihak swasta yang membantu armada kapal dalam pelayanan penumpang dan kendaraan,” ujar Rudy.

Kapolda Banten menyampaikan ucapan terimakasih kepada unsur TNI, Pemda, Basarnas, BPBD, pengelola jalan tol dan PHRI serta pihak-pihak lain yang telah membantu pelaksanaan operasi kemanusiaan dalam masa libur Lebaran Tahun 2023.

Apresiasi yang setinggi-tingginya disampaikan khusus oleh Kapolda Banten kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

‚ÄúSeluruh personel Polda Banten dan Polres jajaran yang telah all out melaksanakan tugas selama operasi berlangsung, energi dan waktu yang total telah kita persembahkan sebagai pengabdian Polda Banten kepada masyarakat saat menikmati masa libur Idul Fitri 1444 H bersama keluarga,” terang Rudy.

Terakhir Rudy mengatakan Polda Banten akan melakukan kegiatan KRYD, Mengingat masih terdapat pemudik yang belum kembali atau belum selesainya arus mudik, maka Polda Banten akan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).(Rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan