Sambut Hari Jadi ke-69, Kapendam Jaya Minta Anggotanya Bersinergi dengan Media

Ramzy
10 Jan 2020 17:41
2 menit membaca

JAKARTA (SBN) – Tanggal 13 Januari 2020 mendatang, Penerangan Angkatan Darat genap berusia 69 tahun dan diperingati oleh keluarga besar Pendam Jaya/Jayakarta dengan acara syukuran sederhana namun penuh khidmat, di Media Centre Kodam Jaya/Jayakarta, Jumat, 10 Januari 2020.

Kepala Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta (Kapendam Jaya) Kolonel Czi Zulhadrie memimpin acara syukuran yang bertema “Citra TNI AD Adalah Harga Mati”. Acara tersebut dihadiri personel Pendam Jaya, baik militer maupun PNS.

“Seharusnya acara syukuran ini dilaksanakan tanggal 13 Januari 2020. Namun, karena kondisi cuaca saat, kegiatan syukuran dimajukan,” kata Zulhandrie.

Ia mengimbau kepada personel Pendam Jaya untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas, serta sinergitas sebagai bagian insan media dalam rangka meningkatkan citra TNI AD di mata masyarakat.

“Untuk itu harapan saya mari kita bersinergi untuk menaikkan citra TNI AD. Khusus untuk personel Pendam Jaya harus lebih meningkatkan kinerja dan janganlah berpuas diri terhadap apa yang telah dilaksanakan dan diraih,” ucapnya.

Lebih lanjut, Zulhandrie juga mengimbau kepada personel Pendam Jaya untuk lebih bersinergi dengan insan media (pers).

“Sebagai Kapendam Jaya saya mempersilahkan kawan-kawan media untuk berkomunikasi. Bahkan, kami pun mengadakan media gathering setiap hari Jumat. Silahkan rekan-rekan media untuk mampir dan bertukar pikiran sehingga tidak ada jarak antara insan media dengan TNI AD, khususnya Kosam Jaya/Jayakarta,” jelasnya.

Sementara itu, sebelumnya juga dilaksanakan upacara penerimaan anggota baru Pendam Jaya yang dipimpin langsung Kapendam Jaya Kolonel Czi Zulhadrie yaitu, Wakapendam Letkol Arm Joko Setiyo dan Kasimedol Kapten Cpm Asep Mulyana.(Rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan